Chevrolet Cuci Gudang, Trax Diskon Hingga RP 80 Juta!

Chevrolet Cuci Gudang, Trax Diskon Hingga RP 80 Juta!

Setelah dipastikan berhenti berjualan pada Mei 2020 mendatang, Chevrolet menatap akhir 2019 dengan optimis sisa mobil mereka bakal laris terjual. Salah satu cara yang dilakukan Chevrolet Indonesia adalah menghadirkan promo menarik untuk pembelian.

Mulai 1 November 2019 kemarin, program pembelian bertema ‘Chevrolet Cuci Gudang’ sudah resmi dimulai. Para konsumen yang tertarik dengan lansiran terbaru dapat menembusnya dengan harga yang jauh lebih murah.

Adapun lansiran terbaru Chevrolet yang bisa dipilih antara lain city car Spark, SUV Trax dan Trailblazer atau pick up Colorado.

 

Sebagai contohnya, untuk Anda yang tertarik membeli Chevrolet Spark yang dibanderol Rp 200,5 juta, kini Anda hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 160,5 juta. Yang artinya ada potongan harga sebesar Rp 40 juta.

Kemudian untuk Chevrolet Trax yang sebelumnya dijual dengan harga resmi Rp 318,5 juta, kini dapat diperoleh dengan harga Rp 238,5 juta atau diskon hingga Rp 80 juta.

 

Sementara untuk SUV ladder frame Chevrolet Trailblazer, kini konsumen hanya perlu membayar Rp 424,5 juta atau mendapat potongan sebesar Rp 56 juta dari sebelumnya Rp 480,5 juta.

 

Sedangkan untuk Colorado High Country yang merupakan tipe tertinggi, Anda yang perlu menebusnya Rp 474,5 juta saja, setelah sebelumnya dijual Rp 549,5 juta.

 

 

“Program spesial ini sengaja kami hadirkan pada akhir tahun untuk dapat memenuhi kebutuhan mobil baru yang dimanfaatkan masyarakat Indonesia sebagai kendaraan untuk menemani momen terpenting di liburan akhir tahun,” ucap Donald Rachmat selaku General Director, GM Indonesia.

Meskipun konsumen membelinya secara diskon, namun GM Indonesia akan memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya lewat authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast moving spare parts, beserta layanan warranty.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com