Renault Triber Ditemukan Kembali Ke Benua Asalnya

Renault Triber Ditemukan Kembali Ke Benua Asalnya

Meski mengusung merek Eropa, Triber merupakan salah satu produk Renault yang kini hanya dipasarkan di India dan Indonesia. Namun, bagaimana jadinya jika Triber hadir di Eropa?

Sebuah Renault Triber berstiker kamuflase tertangkap kamera di benua biru tersebut. Kendati demikian, model ini tidak sepenuhnya ditutupi jubah dan terlihat memiliki kelir oranye.

Namun sayangnya, belum diketahui persis negara lokasi dari pesaing Calya-Sigra ini. Yang jelas, model ini merupakan Triber setir kanan.

Renault Triber sendiri pertama kali melakukan debut di India pada Juni 2019 lalu. Hanya berselang beberapa waktu, LMPV 7 seater ini melenggang di Indonesia pada ajang GIIAS 2019 lalu.

Mobil ini berdiri di atas basis yang sama dengan Kwid. Penggeraknya pun sama, yakni 1.000 cc 3 silinder yang menghasilkan tenaga 72 PS dan torsi 96 Nm.

Namun hingga artikel ini disusun, populasi Triber masih cukup langka ditemukan di jalanan Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com