Peugeot Tawarkan Paket Aksesoris Untuk Para Petualang

Peugeot Tawarkan Paket Aksesoris Untuk Para Petualang

Agar membuatnya lebih menarik konsumen di tanah air, Peugeot menghadirkan paket aksesoris terbaru untuk NewPeugeot 3008 yang merupakan sebuah SUV premium milik mereka.

Beberapa penambahan aksesoris yang dihadirkan, sangat berguna untuk para konsumen yang aktif dan membutuhkan ruang yang lebih banyak untuk digunakan berlibur bersama keluarga.

Adapun pake aksesoris tambahan yang bisa konsumen pilih, antara lain :

1. Roof Bar

Roof Bar milik 3008 terdiri dari 2 buah tiang untuk dipasang di bagian atap kendaraan. Roof Bar multiguna ini dapat mempermudah mengikat berbagai macam barang bagi mereka yang membutuhkan kapasitas lebih pada New Peugeot 3008 SUV untuk memulai petualangan.

 

2. Roof Box

Untuk melengkapi Roof Bar, Astra Peugeot juga memasukan aksesori Roof Box yang membuat New Peugeot 3008 siap melakukan petualangan. Roofbox orisinal yang digunakan bermerek Thule. Tidak hanya itu, Roof Box yang digunakan 3008 telah melewati proses sertifikasi standar “City Crash Test” sehingga meyakinkan para pemakainya tetap terlindung.

3. Protective Cover

Paket aksesoris lainnya meliputi protective cover orisinal yang dibuat khusus sesuai bentuk Peugeot 3008 SUV. Bahan berkualitas yang digunakannya mampu mencegah terjadinya baret-baret halus yang kerap terjadi saat parkir dalam waktu tertentu.

Selain 3 aksesoris yang disebutkan, adalagi aksesoris tambahan yang dipasarkan secara resmi, seperti Hanger, Metal Pedal Cover, Towing Bar, Mudflaps dan Luggage Compartment Tray.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com