Outlander Sport Facelift Myanmar Tembus Setengah Milyar Rupiah

Outlander Sport Facelift Myanmar Tembus Setengah Milyar Rupiah

Mitsubishi Outlander Sport facelift resmi meluncur di Myanmar. Di negara tersebut, mobil ini dikelan dengan nama ASX. Pesaing Mazda CX-3 ini dijual dengan harga USD 42.000 atau setara dengan Rp 595 jutaan.

Dapat dilihat Mitsubishi ASX ini menerapkan beberapa pembaruan. Seperti di bagian depannya, mobil ini telah mengusung bahasa desain Dynamic Shield yang merupakan gaya model Mitsubishi terkini. Lampu utama berada di bagian atas yang sudah menggunakan bohlam LED sementara di bagian bawahnya merupakan foglamp dan sein.

 

Peleknya menggunakan model double spoke dengan warna krom. Di bagian buritannya, lampu belakangnya juga sudah menggunakan bohlam LED.

Untuk jantung pacunya, Mitsubishi ASX masih ditenagai oleh  mesin yang sama dengan Outlander Sport versi Indonesia, yakni mesin 2.000 cc 4 silinder MIVEC yang sanggup menggelontorkan tenaga 150 PS serta torsi 197 Nm.

Namun kecil kemungkinan Outlander Sport Facelift ini di Indonesia. Mengingat penjualan Outlander Sport versi terdahulu tidak begitu kompetitif dan Eclipse Cross telah diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 lalu.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com