Keseruan Bincang Komunitas Wuling bersama OtoDriver Warnai Penutupan I SEE FEST 2019

Keseruan Bincang Komunitas Wuling bersama OtoDriver Warnai Penutupan I SEE FEST 2019

Pada hari terakhir pameran I SEE FEST 2019 (6/10) booth OtoDriver diramaikan kegiatan seru bertajuk bincang komunitas Wuling. Para pengguna mobil merek Wuling berbagai tipe dan model antusias mengikuti acara sore kemarin.

Mulai dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian dan Wuling Almaz (WALI) Indonesia membawa "pasukannya" menyerbu booth OtoDriver. Pasalnya dalam acara tersebut juga dihadiri perwakilan dari APM Wuling Motors sebagai salah satu pembicara. 

Foto: Ryan

 

Pemimpin Redaksi OtoDriver, Fitra Eri juga duduk sebagai pembicara. Selama acara berlangsung pembahasan mengenai testimonial penggunaan Wuling dari sudut pandang komunitas jadi topik yang sangat seru. 

Tak sedikit yang berdecak kagum akan kebolehan Wuling Motors yang walau baru seumur jagung eksis di Indonesia namun mampu menghadirkan produk tergolong baik di kelasnya. Bahkan layanan purnajual yang dimiliki merek ini sangat dirasa paling baik oleh para komunitas.

 

Dengan munculnya berbagai komunitas pengguna Wuling tentu jadi tanda positif bagi merek yang punya fasilitas pabrik di Cikarang, Jawa Barat ini. Sebab usia Wuling Motors yang masih terhitung sangat muda di belantika industri otomotif tanah air punya tantangan besar untuk menanamkan kepercayaan pada masyarakat bahwa produk buatannya tak bisa dipandang sebelah mata.

Bahkan saking antusiasnya sambutan masyarakat, komunitas Wuling pertama di Indonesia yakni WLCI ternyata sudah berdiri sebelum Wuling Confero meluncur secara resmi di tanah air! 

Foto: Ryan

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com