Mazda 2 Tak Akan Bernama Demio Lagi Di Jepang?

Mazda 2 Tak Akan Bernama Demio Lagi Di Jepang?

Mazda 2 yang diduga mendapati facelift bocor di dunia maya. Seperti dilaporkan dari Car.watch.impress.co.jp (21/10), kali ini model hatchback tersebut tertangkap kamera dengan jelas di Jepang.

Kendati demikian, hatchback ini tak menerapkan berbagai perubahan yang signifikan. Seperti di bagian depannya, grilnya kini menggunakan model mesh seperti model-model Mazda terkini. Tak hanya itu, desain bumpernya juga mengalami sedikit revisi yang ditambahkan dengan aksen krom.

 

Beralih ke bagian belakangnya, perubahan pun masih terlihat cukup minor. Seperti bagian bempernya yang juga hadir dengan aksen krom dan lampu belakang smoke.

Namun ada yang menarik pada model Mazda 2 ini. Jika dipehatikan, yang sebelumnya model ini bernama Demio di Jepang disinyalir bakal bernama Mazda 2 di negara asalnya tersebut.

Lantas, akankah mobil ini meluncur pada ajang Tokyo Motor Show 2019 mendatang? Tunggu live report-nya hanya di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com