Adira Finance Dekati Masyarakat dengan Cara Unik

Adira Finance Dekati Masyarakat dengan Cara Unik

Adira Finance yang merupakan salah satu leasing mendekatkan diri dengan masyarakat pakai cara yang cukup unik. Lembaga pembiayaan ini menggelar Festival Pasar Rakyat (FPR) di Pasar Cileungsi, Kabupaten Bogor. FPR yang merupakan program CSR Sahabat Lokal Adira Finance berkolaborasi dengan Yayasan Danamon Peduli ini mengajak generasi muda untuk memberdayakan, mengedukasi masyarakat dilingkungan pasar rakyat dan sekitarnya, serta turut melestarikan kesenian dan budaya daerah setempat.

FPR diselenggarakan dalam rangka mendorong pasar rakyat menjadiruang publikyang kreatif dimana mitra komunitas lokal sebagai motor penggerak.Festival Pasar Rakyat ini akan diselenggarakan di 5 kota, yaitu Magelang, Bogor, Pontianak, Denpasar serta Mataram dan kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Festival Pesona Lokal yang diadakan dalam rangka HUT Adira Finance ke-29. FPR Bogor 2019 mendapat dukungan penuh dari Pemerintah komunitas lokal.

 

Adira Finance memiliki perhatian khusus pada pasar rakyat di Indonesia. Semoga dengan diselenggarakan Festival Pasar Rakyat ini dapat meningkatkan pengetahuan dan partisipasi masyarakatakan potensi pasar rakyat,yang tidak lagi hanya menjadi tempat transaksi jual beli semata namun juga menjadi ruang publik yang kreatif,” ujar Kepala Wilayah Area Jabodetabekser Adira Finance, Krisdianto.

Acara ini melibatkan lebih dari 20 komunitas anak muda lokal Kabupaten Bogor, kegiatan ini juga menjaring 500 peserta dan dihadiri lebih dari 2000 pengunjung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com