Lexus LM Lahir Karena Request Dari Indonesia

Lexus LM Lahir Karena Request Dari Indonesia

Lexus Indonesia telah membuka selubung tentang kehadiran MPV pertamanya yang disebut-sebut sebagai MPV termewah di dunia. Kabarnya Lexus LM akan hadir pada kuartal pertama 2020 nanti.

Salah satu hal yang menarik dari MPV ini berhubungan erat dengan Indonesia. “Kami dari Lexus Indonesia yang mengusulkan kemunculan MPV yang lebih mewah dari Alpard dan Velfire,” terang Ardian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, saat bertemu dengan awak media di GIIAS 2019, Selasa (23/7).

“Butuh 10 tahun untuk menyakinkan pihak Lexus pusat mengenai kebutuhan pasar akan sosok MPV seperti ini,” imbuhnya. “Dan kami patut berbangga saat LM benar-benar terwujud,” sambungnya.

Adrian mengatakan bahwa LM memang dikembangkan dari basis yang sama dari Alphard dan Vellire. Namun pihak Lexus melakukan berbagai pengembangan sehingga mobil ini lebih senyap dan juga lebih nyaman. Salah satunya dengan memberikan pelapis kedap yang ditempelkan di bagian rongga body LM.  

Dari sisi suspensi LM dijejali teknologi suspensi terbaru, Swing Valve Shock Absorber yang membuat tunggangan LM lebih halus dan lebih lembut.

“Pastinya kami menawarkan personalize khas Lexus. Pelanggan dapat memilih komposisi dan paduan pada interiornya. Mulai dari warna kulit pelapis, model jahitan hingga paduan kayu interior,” lanjut Adrian.

Adrian mengatakan bahwa Lexus LM varian paling tinggi akan muncul terlebih dulu, hanya saja pria ramah ini belum bersedia mengatakan lebih rinci tentang hal tersebut. Namun ia menyebutkan bahwa banderol harga mobil ini berkisar di angka Rp 2,2 hingga 2,5 milyar

Mungkin sedikit berspekulasi, kemungkinan varian tertinggi yakni LM 350 bermesin V6 3.5 liter dengan konfigurasi 4 empat bangku akan menjadi varian perdana di negeri batik ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com