Komunitas Innova Berkegiatan Seru Penuh Manfaat di Palembang

Komunitas Innova Berkegiatan Seru Penuh Manfaat di Palembang

Innova Community menggelar Kopdar akbar pada tanggal 7-9 Maret di kota Palembang, Sumatera Selatan.

Acara yang bertajuk "Innova Community Peduli Sungai Musi 2019" ini diikuti oleh 492 anggota Innova Community (IC) dan juga dihadiri oleh rekan-rekan yang tergabung dengan komunitas di luar Toyota, dengan total kendaraan mencapai 175 unit Innova.

 

Selama perjalanan konvoy, seluruh member IC selalu mengampanyekan IC GATELL (Gerakan Tertib Lalu Lintas) untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan tidak menggunakan Strobo, Sirene dan Patwal saat konvoy dan memaksimalkan penggunaan RAKOM (Radio Komunikasi), sehingga tidak mengganggu hak-hak pengguna jalan lainnya.

Kegiatan diisi oleh penyuluhan dari BASARNAS mengenai kebencanaan dan aspek keselamatan, tidak hanya itu IC juga melaksanakan Safety Driving Campaign yang diikuti oleh seluruh peserta dan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan di Palembang, dilaksanakan juga bagi-bagi tempat sampah dan pelepasan 40.000 bibit ikan Belida.

 

“Kami dari Dinas Pariwisata Palembang sangat mendukung kegiatan positif dari Innova Community yaitu Peduli Sungai Musi dengan membersihkan sampah plastick di area sungai , pemberian keranjang sampah dan  menebar 40.000 benih ikan di Sungai Musi agar ekosistem menjadi lebih  seimbang dan bisa mengembalikan habitat Ikan di Sungai Musi,  Karena saat ini populasi ikan di sungai Musi banyak berkurang akibat penangkapan yang tidak terkendali," ucap Agusti.  SH.MM selaku Kepala Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata - Palembang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com