Komunitas Kijang Innova Adakan Sekolah Kaki Kanan, Apa Itu?

Komunitas Kijang Innova Adakan Sekolah Kaki Kanan, Apa Itu?

Dengan pendekatan ekonomis dan ekologis. Innova Community (IC) melakukan kampanye Eco Driving dengan nama “Sekolah Kaki Kanan Innova Community”, untuk menggugah kesadaran di masyarakat.

Kampanye tahap pertama dimulai melalui diskusi & workshop virtual ZOOM 4 sesi dengan tema berbeda, Tema pertama teknik eco driving dengan nara sumber Heru Sugiarto seorang trainer eco driving, serta Raswan juara lomba eco driving KLHK.

Tema kedua mengenai pelumas dan BBM dengan narasumber Agung Prabowo seorang ahli perawatan mesin. Tema ketiga tentang alat penghemat BBM bersama Agung Prabowo.

Dan tema terakhir tentang perawatan dan modifikasi mesin agar irit bersama Chiang dari Torch Engenering dan Wahono Kepala Bengkel Auto2000 BSD City.

Tidak lupa, sebagai bentuk kepedulian Innova Community terhadap dunia pendidikan, didukung oleh karpet premium frontier, kami melakukan lelang amal karpet mobil, dimana hasil lelang akan dipergunakan untuk membeli laptop yang akan di sumbangkan bagi sekolah yang membutuhkan.

Kampanye juga dilakukan melalui media social di Facebook, Instagram, Twitter dan Tik-tok Innova Community. Berupa diskusi mengenai Eco driving serta modifikasi yang aman, video singkat tips eco driving di tiktok dan Instagram dan Lomba Eco driving challenge dengan mengirimkan video MID melalui Instagram.

“Sekolah Kaki Kanan Innova Commnity merupakan kampanye yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan di jalan dan pengurangan polusi kendaraan, sejalan dengan kegiatan Go Green yang selalu kami laksanakan setiap tahun. Setelah tahap pertama ini, akan ada tahap nerikutnya untuk terus mengkampanyekan Eco driving dan safety driving” ujar Nugraha Reza, Ketua Umum Innova Community.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com