Komunitas Kijang Innova Harapkan Kehadiran Innova Hybrid

Komunitas Kijang Innova Harapkan Kehadiran Innova Hybrid

Innova Community (IC) melakukan kegiatan Go-Green dengan melakukan penanaman pohon, pemberian tong sampah gratis, dan penanaman terumbu karang.  Dalam kegiatan Jambore Toyota Owners Club (TOC) 2019, yang diikuti oleh  18 club dan komunitas mobil TOYOTA pada tanggal 17 November 2019, bertempat di Econvention Ancol juga melakukan kegiatan sosialisasi 1 mobil 1 pohon kepada pengunjung.

Mobil merupakan salah satu penyumbang  polusi utama, oleh karena itu, selain melakukan kegiatan penanaman pohon untuk mengurangi dampak polusi, Innova Community juga mulai melakukan sosialisasi Eco Driving. Tak hanya itu, komunitas ini juga mengharapkan kehadiran Innova bermesin Hybrid.

 

Toyota selama setahun terakhir ini mulai banyak mengeluarkan varian kendaraan hybrid-nya, mulai dari Alphard, Camry, C-HR hingga yang terakhir Altis. Dengan kehadiran kendaraan Hybrid yang memiliki emisi carbon rendah, pastinya dapat menurunkan tingkat polusi dan lebih ramah lingkungan.

“Pemerintah baru-baru ini telah mengeluarkan regulasi tentang kendaraan listrik, semoga dengan itu dapat memangkas  harga kendaraan listrik atau HYBRID yang saat ini masih tinggi sehingga semakin banyak orang menggunakan mobil hybrid, dan mendorong Toyota Astra Motor  untuk segera meluncurkan Innova Hybrid sebagai varian baru  yang  lebih ramah lingkungan” ujar Nugraha Reza, ketua umum Innova Community.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com