Inilah Keuntungan Beli Mobil Peugeot di ICE Fest BSD!

Inilah Keuntungan Beli Mobil Peugeot di ICE Fest BSD!

Peugeot kembali aktif dalam berbagai pameran yang diselenggarakan di dalam negeri. Kali ini Astra Peugeot turut menjadi peserta pada ajang BCA Expo yang diadakan pada 26 – 27 Oktober di ICE BSD.

Pelanggan dapat memanfaatkan ajang BCA Expo ini untuk membeli Peugeot 3008 SUV dan New 5008 SUV. Ada banyak program menarik yang disuguhkan oleh Astra Peugeot dan KKB BCA selama pameran.

 

Mulai dari suku bunga sebesar 0 persen, potongan biaya admin, dan instan approval, menjadi daya tarik pameran ini. KKB BCA juga memberikan pilihan pembiayaan dan tenor kendaraan bermotor yang beragam dan fleksibel.

 “Acara BCA Expo ini menjadi salah satu kesempatan mendapatkan Peugeot 3008 SUV & 5008 SUV dengan program pembiayaan khusus yang sangat menarik ditawarkan oleh KKB BCA. Kami sangat senang dapat turut berpartisipasi pada acara ini.” Ujar Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Astra Peugeot sendiri juga memberikan penawaran-penawaran menarik bagi para pelanggannya yang memberikan rasa “Peace of Mind” seperti jaminan warranty hingga 5 tahun atau 100.000 km, maintenance package selama 5 tahun atau 60.000 km (mana yang dicapai terlebih dahulu). Para pembeli Peugeot 3008 SUV dan New 5008 SUV hanya perlu membeli bensin saja untuk menikmati rasa berkendara menggunakan mobil Eropa yang mewah.

Para pembeli Peugeot 3008 dan New 5008 juga mendapatkan keanggotaan AstraWorld selama 5 tahun di mana pelanggan mendapatkan layanan emergency selama 24 jam di jaringan Astraworld di seluruh Indonesia. Selain itu, bonus yang diberikan juga termasuk pemasangan kaca film secara meluruh menggunakan premium Llumar termasuk juga seri Llumar Gold Series untuk bagian panoramic sunroof-nya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com