Fitur Lebih Lengkap Jadi Daya Tarik Datsun Go dan GO+ Facelift

Fitur Lebih Lengkap Jadi Daya Tarik Datsun Go dan GO+ Facelift

Datsun telah meluncurkan model GO dan GO + dengan tambahan fitur keamanan dan kenyamanan di India.

Beberapa pembaruan yang terlihat, antara lain fitur Vehicle Dynamic Control (VDC) dan sistem infotainment layar berukuran 7 inci.

Vehicle Dynamic Control (VDC) berfungsi memantau kecepatan roda dan menghasilkan stabilitas sert kontrol pengendalian yang lebih baik. yang lebih besar. Fitur tersebut bekerja setelah kendaraan tidak terkendali seperti oversteering / understeering.

Baik Datsun Go dan GO+ juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan standar seperti ABS, EBD, BA, sensor parkir belakang dan dual airbag depan sebagai standar.

Di bagian dalam, Datsun GO dan Datsun GO + mendapatkan sistem infotainment 7 inci baru yang memiliki konektifitas Apple Car Play, Android Auto dan voice command.

Meski demikian, kedua model hadir dengan mesin yang sama, yaitu 1.200 cc HR12 DE 3-silinder yang menghasilkan tenaga 68 ps pada 5.000 rpm, dan torsi puncak 104 Nm di 4.000 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com