Nissan Magnite Resmi Dipasarkan, Harga Mulai Dari Rp 95 Jutaan!

Nissan Magnite Resmi Dipasarkan, Harga Mulai Dari Rp 95 Jutaan!

Nissan resmi memasarkan Magnite untuk pasar India. Harga jualnya cukup menarik. Total ada 10 varian dan dibanderol mulai dari harga Rp 95 jutaan hingga yang termahal Rp 179 jutaan.

Secara tampilan, Magnite mirip dengan mobil-mobil Datsun, terutama di bagian grillenya. Grille depan berbentuk heksagonal mirip banget sama Datsun GO Panca yang produknya sudah disuntik mati di Indonesia.

Dari segi interior, Nissan mengklaim mengemas Nissan Magnite dengan mengedepankan kenyamanan. Interior dibuat luas dengan banyak penyimpanan fungsional. Selain itu, Nissan Magnite dibekali fitur tech pack seperti wireless charger, air purifier, ambient/mood lighting, hingga speaker premium dari JBL powered by Harman.

SUV mini ini menggotong dua pilihan mesin yakni mesin 1.000 cc dan mesin 1.000 cc Turbo.

Versi mesin 1.000 cc berkode B4D dual VVT mampu mengolah daya hingga 72 hp dan hanya tersedia dalam pilihan girbok manual 5 speed. Pilihan kedua adalah mesin 1.000 cc Turbo berkode HRA0 dengan torehan daya 100 hp dan torsi 160 Nm. Mesin ini diakurkan dengan transmisi manual 5 speed dan CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com