Mobil-Mobil Yang Disuntik Mati Dari Peredaran Indonesia Sepanjang Tahun 2021 (Bagian 2)

Mobil-Mobil Yang Disuntik Mati Dari Peredaran Indonesia Sepanjang Tahun 2021 (Bagian 2)

Pada artikel bagian 1, tercatat cukup banyak model mobil yang dipasarkan di Indonesia yang disuntik mati oleh APM-nya. Bahkan yang mencengangkan, keempat model tersebut merupakan model mobil yang cukup populer di tanah air.

Maka, berikut adalah artikel lanjutan dari mobil-mobil yang disuntik mati dari peredaran Indonesia sepanjang tahun 2021.

5. Honda Odyssey

 

Diperkenalkan sejak awal 2000-an, Odyssey menjadi MPV yang cukup berkelas. Memang angka penjualannya tidak terlalu besar namun Odyssey cukup menarik minat konsumennya.

 

Generasi ke-5 Odyssey sudah dipasarkan di Indonesia dan versi facelift-nya meluncur pada pembukaan tahun 2021 ini berbarengan dengan CR-V facelift. Namun seiring ditutupnya pabrik Honda di Sayama, Jepang, Odyssey harus berhenti dipasarkan dari Indonesia.

6. Suzuki Karimun Wagon R

 

Suzuki Karimun Wagon R merupakan salah satu pencetus mobil di segmen Low Cost Green Car bersama Agya-Ayla dan Datsun Go. Model ini bisa dikatakan generasi penerus dari Karimun serta Karimun Estilo sebagai City Car mungil.

 

Namun siapa sangka, kemunculan varian Karimun 50 Anniversary Menjadi varian perpisahak kita dengan mobil mungil ini. Tepatnya bulan lalu, Karimun Wagon R resmi sayonara di tanah air namun tetap diproduksi di pabrik Suzuki Cikarang untuk kebutuhan ekspor.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com