Mudik in Style 2019: Selamat di Jalan Plus Penuh Bonus Berkat GOMUDIK

Mudik in Style 2019: Selamat di Jalan Plus Penuh Bonus Berkat GOMUDIK

Agenda tahunan yang dijalankan para kru OtoDriver dalam Mudik in Style 2019 kali ini terasa cukup istimewa. Bukan cuma line up mobilnya yang bertambah banyak, namun beragam kota tujuan dan kegiatan menghiasi agenda seru yang punya tagar #mudikinstyle2019 ini.

Mulai dari kota di Jawa Timur, Yogyakarta sampai sekedar liburan di dalam kota Jakarta, mewarnai agenda yang dilakukan 11 kru dengan 11 mobil beda merek dan jenis ini.

 

Walau para 11 kru sepakat agenda ini sebagai "setengah kerja, setengah liburan" namun hal yang juga harus selalu dijalankan adalah menerapkan keselamatan mengemudi.

Menerapkan safety driving merupakan nafas di tiap peserta Mudik in Style 2019 ini.  Tentunya tak ada yang mau sampai di kampung halaman atau mendapati momen hari raya Idul Fitri dengan kondisi mobil yang rusak karena insiden di perjalanan. Maka prinsip-prinsip safety driving yang sudah dipahami semua kru OtoDriver pun harus benar-benar diimplementasi selama perjalanan.

Beruntungnya dalam musim mudik Lebaran kali ini Garda Oto mengadakan promosi bertajuk "GOMUDIK". Asuransi Astra, melalui Garda Oto Digital, memberikan kepada para pemudik yang membeli polis baru dengan menggunakan kode promosi “GOMUDIK” di gardaoto.com selama periode 1-31 Mei 2019.

Jangan tanya keuntungannya apa saja, sebab dalam promosi GOMUDIK ini terdapat beragam bonus yang siap dinikmati pengguna asuransi Garda Oto ini.

Mulai dari E-Toll e-toll untuk 600 km perjalanan pada premi minimal Rp 5 juta, santunan untuk perluasan jaminan kecelakaan diri pengemudi dan penumpang masing-masing sebesar Rp 10 juta dan ada cicilan 0% bagi pengguna kartu kredit PermataBank, BCA dan Mandiri menjadi keuntungan yang didapat selama promosi GOMUDIK.

Maka dari itu, langsung saja ikuti kru OtoDriver yang lebih dahulu dilindungi asuransi Garda Oto.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com