Catat Tanggalnya Rangkaian GIIAS 2020

Catat Tanggalnya Rangkaian GIIAS 2020

Gelaran GIIAS Medan 2019 menjadi ajang penutup dari rangakaian pameran GIIAS The Series 2019. Pameran otomotif akbar di Indonesia ini diselenggarakan di empat kota. Sebelumnya GIIAS sudah dilangsungkan di Surabaya sebagai pembuka, ICE BSD, Serpong sebagai puncaknya, Makassar perpanjangan untuk wilayah timur Indonesia dan GIIAS Medan ini sebagai pamungkasnya.

Tidak ketinggalan Project Director GIIAS The Series, Sri Vista Limbong mengucapkan rasa syukurnya. “Terima kasih kami ucapkan untuk antusiasme seluruh warga Medan yang telah hadir meramaikan, komunitas otomotif dan seluruh pihak yang terkait dalam GIIAS Medan tahun ini. Tahun depan GIIAS Medan pasti akan kembali hadir kembali dengan teknologi terkini dan berbagai program yang lebih seru,” ücapnya.

Akhir dari satu perjalanan adalah awal bagi yang lainnya. Ditutupnya GIIAS 2019 juga menjadi lembar baru untuk mempersiapkan GIIAS The Series 2020. Pihak penyelenggara sendiri sudah mengumumkan jadwal akan dilangsungkannya agenda GIIAS The Series untuk setahun ke depan.

Foto: Jason

 

GIIAS The Series 2020 akan dibuka di Surabaya, 20-29 Maret 2020 mendatang. Acara puncaknya akan kembali di bulan delapan tahun 2020 tepatnya di Jabodetabek, 7-17 Agustus 2020. Ekspansi ke wilayah timur Indonesia akan dilakukan lewat GIIAS Makssar 2020 pada 21-25 Oktrober 2020 dan penutupnya kembali dilangsungkan di Medan 25-29 November 2019.

Disamping itu akan ada juga gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) yang diselenggarakan pada 5-8 Maret 2020 di Jakarta COnvention Center (JCC). Pada penyelenggaraan ke-dua GIICOMVEC 2020 juga akan memperluas cakupan industri yang menjadi targetnya, bukan hanya dari peserta kendaraan komersial, GIICOMVEC 2020 juga menambah area baru yang diperuntukkan bagi peserta dari industri pendukung seperti karoseri, aksesoris, tools, parts, connected truck technology, dan juga perusahaan logistic berbasis teknologi dan masih banyak lagi.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com