BREAKING NEWS: Renault Indonesia Akan Jual MPV 7 Seater Harga Terjangkau

BREAKING NEWS: Renault Indonesia Akan Jual MPV 7 Seater Harga Terjangkau

Renault resmi memiliki APM baru di Indonesia. Merek asal Prancis ini langsung membeberkan strategi barunya untuk berbisnis di tanah air.

Di bawah payung PT Maxindo Renault Indonesia, APM ini hendak agresif dalam menjual produknya. Saat sesi presentasi dalam konferensi pers beberapa saat lalu, Renault pun memberikan kejutan di hadapan awak media.

 

 

"Kami akan membawa seven seater dengan harga yang sangat terjangkau dalam waktu dekat," seru Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia pada Senin siang (21/1) di Jakarta Pusat.

Ada kemungkinan produk MPV 7 seater yang dimaksud ada kaitannya dengan India. Pasalnya di negara tersebut tengah beredar kabar bahwa Renault tengah menyiapkan MPV ekonomis berkonfigurasi 7 penumpang. Bahkan diduga calon MPV tersebut berbasis dari Kwid.

Namun jika bicara MPV 7 penumpang, dalam line up Renault India sendiri ada Lodgy. MPV ini menggunakan mesin diesel 1.500 cc bertenaga 85 ps dan torsi 200 Nm untuk versi 5 speed manual.

Lantas MPV mana yang akan dibawa Renault ke tanah air? Renault Lebih atau MPV misterius ber-platform Kwid?

Nantikan terus perkembangannya di OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com