Otoritas Penumpang Depan di Kabin Mazda CX-9

Otoritas Penumpang Depan di Kabin Mazda CX-9

Mazda CX-9 dengan harga mulai dari Rp 818,8 juta tentu sudah tak perlu diragukan kenyamanannya. Kebetulan beberapa hari lalu kami mendapat kesempatan melakukan First Drive SUV bongsor tersebut dan mengumpulkan beberapa fakta dari dalam kabinnya.

Namun kali ini kami akan berbagi rasanya berada di bangku penumpang depan CX-9 yang membuat kami cukup terkesan. Jika ditarik kesimpulan, penumpang depan mendapat kebebasan mengatur berbagai fitur hiburan.

 

Ini berkat penempatan beberapa fungsi yang sengaja didesain "menjauhi" pengemudi. Beberapa contohnya adalah outlet ligther yang posisinya di depan lutut dan kenop audio di konsol tengah.

Fasilitas hiburannya sendiri antara lain radio AM/FM, Apple CarPlay dan Android Auto. Nah uniknya tak ada slot USB maupun Auxiliary port pada instrumen audio di dasbor. Lantas di mana posisinya?

 

Ternyata ada di console box. Saat dibuka cukup membuat kami terkesan dengan hadirnya dua slot USB, satu port Auxiliary dan satu slod SD Card! 

Tentunya dengan penempatan di console box maka mau tak mau harus dioperasikan oleh penumpang depan agar pengemudi tak pecah konsentrasinya manakala mengemudi.

Serunya jadi penumpang depan di kabin CX-9, seolah punya otoritas sendiri!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com