Begini Keseruan Jamnas Perdana Pemilik Avanza Veloz

Begini Keseruan Jamnas Perdana Pemilik Avanza Veloz

Jambore Nasional Veloz Community (Velozity) yang digelar pertama kalinya di Pendopo Balaikota Salatiga dan Kawasan Hotel Laras Asri Kota Salatiga, Jawa Tengah, sukses diikuti total 24 chapter dari seluruh tanah air.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu (9-10), tak kurang dari 300 unit mobil Toyota Avanza Veloz dan total 750 peserta yang hadir beserta keluarganya turut mensukseskan acara ini.

 

"Jambore Nasional yang pertama ini merupakan bagian dari program kerja dari Velozity berdasarkan masukan dari banyak Velozers se-Nusantara dan akhirnya kami bisa mewujudkannya dibulan November ini selain bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan dimana kami juga memberikan apresiasi berupa bantuan donasi kepada para Pejuang Veteran di wilayah Jawa Tengah, juga Jamnas ini sebagai wujud apresiasi kami bagi para anggota yang telah berpartisipasi dalam berbagai kegiatan Velozity sampai dengan saat ini serta untuk terus menjalin kebersamaan dalam berbagai hal yang positif ", ungkap Bambang Bangun Wibowo selaku Ketua Umum Velozity.

Rangkaian kegiatan acara Jamnas dimulai hari sabtu pagi dengan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dharma Salatiga dan pada siang hari berlanjut di Pendopo Kota Salatiga. Selain acara santunan kepada Veteran, tak lupa juga digelar Bazaar dalam mendukung ekonomi kreatif yang diikuti UMKM Kota Salatiga yang menawarkan berbagai cinderamata, kuliner dan oleh-oleh khas Kota Salatiga.

 

Pada malam harinya, acara Jamnas dilanjutkan di Hotel Laras Asri yang diisi dengan penyuluhan tentang bahaya Narkoba dan cara pencegahannya, serta ditandai dengan lahirnya dan dideklarasikannya ikrar ‘Tri Tekad Velozity’ yang dibacakan oleh seluruh peserta, fun games, kuis interaktif, hiburan home band Velozity “De Vekok Yoo Band”.

 

 

Dalam acara puncak jamnas, tak lupa panitia mensosialisasikan aplikasi pengguaan chatbot dari Toyota yaitu TARRA (Toyota Interactive Virtual Assistant) aplikasi ini untuk memudahkan pengguna dalam mencari info apa saja tentang TOYOTA. Sosialisasi TARRA ini dilakukan dengan interaksi Quiz dengan maju kedepan untuk menjawab pertanyaan seputar TARRA dari MC. Tak lupa pembagian doorprize dari yang paling kecil ke paling besar dibagikan semua kepeserta yang hadir dan acara ditutup dengan sesi foto bersama.

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com