Wow, Suzuki All New Ertiga Bisa Dicicil RP 100 Ribu Per Hari!

Wow, Suzuki All New Ertiga Bisa Dicicil RP 100 Ribu Per Hari!

Setelah merilis harga resmi Suzuki Ertiga generasi terbaru, kali ini pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis program cicilan menarik untuk LMPV terbarunya tersebut.

“Per hari ini konsumen Suzuki, baik yang sudah maupun yang akan melakukan SPK All New Ertiga bisa segera berdiskusi dengan tim penjualan kami untuk menentukan program cicilan yang paling sesuai. Kami telah menyediakan berbagai keuntungan yang menarik baik penghitungan cicilan yang variatif dan menarik sesuai dengan kebutuhan konsumen untuk memiliki All New Ertiga,” Ujar Setiawan Surya dalam rilis yamg diterima oleh redaksi OtoDriver (9/5).

 

Para konsumen dapat memilih program yang tersedia mulai dari DP ringan; 20%, bunga rendah mulai dari 3% dan juga cicilan ringan hingga Rp. 100 ribu per hari. Program-program cicilan ini juga termasuk total biaya kepemilikian atau cost of ownership (COO) yang dapat menentukan hitungan keseluruhan biaya kepemilikan dan melingkupi jasa service sekaligus sparepart.

All New Ertiga memiliki biaya kepemilikan yang terjangkau sebesar Rp 7.559.500 selama lima tahun atau 100.000 km atau per hari Rp 4.142/hari untuk tipe transmisi manual dan Rp 7.370.000 selama 5 tahun atau 100.000 km atau per hari 4.038/hari.

Selain itu untuk memastikan All New Ertiga selalu dalam performa terbaiknya, Suzuki Indonesia juga telah mengeluarkan daftar biaya servis khusus All New Ertiga yang sangat terjangkau mulai 1.000 Km hingga 50.000 Km, maupun paket servis kelipatan 5.000 Km hingga kelipatan 40.000 Km. Kemudian, PT SIS juga sebelumnya sudah menyediakan berbagai aksesoris untuk para konsumen yang ingin mendongkrak tampilan All New Ertiga.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com