Suzuki Jimny Akan Punya Musuh Dari Jeep?

Suzuki Jimny Akan Punya Musuh Dari Jeep?

Jeep merupakan pabrikan asal Amerika Serikat yang terkenal dengan mobil SUV 4WD-nya. Biasanya jenis mobil yang dilahirkan oleh Jeep memiliki dimensi yang bongsor serta mesin berkapasitas besar khas model Amerika Serikat.

Lantas apa jadinya jika Jeep melansir SUV kompak sekelas Jimny? Dikutip dari Autocarindia (17/4), Fiat-Chrysler Automobiles India yang merupakan korporasi Jeep bernaung, berniat untuk meralisasikan hal tersebut pada 2020 mendatang.

Managing Director Fiat Chrysler Automobiles (FCA) India, Kevin Flynn, mengatakan bahwa model ini akan menjadi SUV kompak paling kecil di keluarga Jeep.

Meski berwujud mungil, model ini bakal mengadopsi teknologi kemampuan off road yang dimiliki oleh model Jeep lainnya. Akan tetapi, besar kemungkinan varian penggerak roda depan bakal tersedia pada line-up.

Belum jelas pula berapa kira-kira kubikas mesin yang akan diusung calon penantang Suzuki Jimny ini. Sebagai informasi, Jimny generasi keempat menggunakan mesin berkode K15B dengan kubikasi 1.500 cc. Dapur pacu ini identik dengan milik LMPV andalan Suzuki Indonesia, tak lain tak bukan adalah All New Ertiga.

Hingga kini, pihak FCA masih merahasiakan wujud utuh dari SUV kompaknya ini. Ingin tahu perkembangan selanjutnya mengenai Jeep penantang Suzuki Jimny tersebut? Pantau terus situs OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com