Suzuki Indonesia Tak Menampik Kemunculan Ertiga Generasi Terbaru

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Marketing Director PT SIS, Donny Saputra.
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 29 Januari 2018 09:00 WIB
Berita - Suzuki Indonesia Tak Menampik Kemunculan Ertiga Generasi Terbaru
Bagikan ke:

Suzuki Ertiga generasi terbaru digadang-gadang bakal meluncur dalam waktu dekat di India dan Indonesia. Hal ini dibuktikan oleh beberapa unggahan SpyShot Ertiga model baru di India.

Menanggapi hal tersebut, Donny Saputra selaku Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut memberikan komentar mengenai keberadaan sosok Ertiga generasi terbaru.

Foto - Suzuki Indonesia Tak Menampik Kemunculan Ertiga Generasi Terbaru

“Untuk foto-foto yang beredar itu memang benar. Namun wujud utuhnya, kami belum bisa menyampaikannya saat ini,” ujar Donny.

Namun kabar baiknya, generasi terbaru Ertiga dipastikan muncul pada tahun ini. Hal ini disampaikan langsung oleh Donny.

“Yang pasti sih setiap tahunnya kami ada yang baru buat Ertiga. Tahun 2016 ada Ertiga Dreza, tahun lalu juga kami datangkan Ertiga Diesel Hybrid. Nah tahun ini kita tunggu saja," ujar Donny sambil terkekeh.

Suzuki Ertiga pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012 silam. 3 tahun berselang, PT SIS meluncurkan varian penyegaran dari Ertiga. Lalu di tahun-tahun berikutnya, muncul beberapa varian baru dari Ertiga, yakni Dreza dan Diesel Hybrid.

Akankah Suzuki Ertiga generasi terbaru meluncur dalam waktu dekat? Kita tunggu saja.

#suzuki #ertiga

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.