Calon Audi R8 Facelift Ketahuan Tes di Sirkuit

Calon Audi R8 Facelift Ketahuan Tes di Sirkuit

Siapa tak kenal dengan mobil sport mid-engine buatan Audi yakni R8 yang lahir pada tahun 2006 silam. Nah, terdapat kabar terkini dari mobil tersebut, yakni sebuah mobil prototype R8 facelift yang terbungkus kamuflase hitam-putih pada bagian bumper dan samping sedang di tes oleh dua insinyur perusahaan di sirkuit Nurburgring, Jerman. Apa saja perubahannya?

Kalau dilihat secara keseluruhan, terbayang perubahan yang akan terjadi adalah bagian bumper depan, fender, side skirt, sayap belakang, diffuser yang menonjol dan tailpipes besar yang berbentuk oval.

 

Pada bagian wajahnya, dapat dilihat R8 facelift ini memiliki lampu depan yang bentuknya lebih tajam dan desain air intake besar yang menjadikan tampangnya lebih sangar dibanding pendahulunya. Wajah baru ini mirip dengan mobil balap R8 LMS yang diluncurkan pada Paris Auto Show 2018.

Untuk sektor jantung pacu, diperkirakan mobil sport ganteng ini dipersenjatai mesin V10 N/A yang diketahui sama dengan mesin Lamborghini Huracan Performante yang menyimpan tenaga sebesar 630 dk. Belum diketahui secara pasti tentang mesin yang akan digunakan, ada kemungkinan juga terdapat varian mesin V8.

Dilansir dari situs Carscoops , Audi R8 facelift ini kemungkinan diluncurkan pada akhir tahun 2018 ini atau awal tahun 2019.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com