Nissan Terra Resmi Masuk Bandung, Pre-Booking RP 460 Juta

Nissan Terra Resmi Masuk Bandung, Pre-Booking RP 460 Juta

Berusaha meningkatkan penjualan mobil barunya, Nissan resmi melakukan eksesbisi dan pengumuman harga Terra di Bandung, Jawa Barat (12/10). Pada acara yang berlangsung di Trans Studio Mall itu, disebut bahwa harga Nissan Terra tetap tak sampai Rp 500 juta.

Dalam keterangan pers yang kami terima, harga pre-booking Terra untuk wilayah Bandung dan sekitarnya mulai dari Rp 460 juta, sementara pengiriman akan dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

 

"SUV ini dapat memenuhi keinginan pelanggan untuk menaklukkan berbagai medan. Dengan perbaikan infrastruktur serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah, tumbuh permintaan untuk kendaraan cerdas dengan ground clearance tinggi yang dapat menghadapi tantangan medan perkotaan maupun medan off road," kata Hana Maharani, Head of Product Communications Nissan Motor Indonesia.

Terra sendiri diklaim sebagai SUV pertama dengan Intelligent Rear View Mirror, sehingga pengendara dapat melihat tanpa halangan melalui monitor LCD yang terpasang. Tersedia juga fitur Blind Spot Warning dan Lane Departure Warning (Peringatan Pindah Jalur) untuk memastikan keselamatan kendaraan di tingkat tertinggi. 

Untuk mendukung performa di medan off road maupun aspal, Nissan melengkapinya juga dengan Hill Descent Control, Hill Start Assist dan 4WD More Switch.

“Peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 dan komitmen kami untuk Indonesia”, tutup Hana.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com