3 MPV Toyota Akan Touring Lintas Negara Indonesia - Timor Leste!

3 MPV Toyota Akan Touring Lintas Negara Indonesia - Timor Leste!

Pengguna Toyota yang berasal dari Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Veloz Community Velozity dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) akan melakukan perjalanan yang cukup ekstrim. Dengan menggunakan Toyota Kijang, Avanza Veloz dan Sienta mereka akan mempuh jarak 6.800 km, melintasi 6 pulau dan menyeberangi 5 selat untuk sampai ke Dili ibukota Timor Leste!

Touring lintas negara ini sengaja dilakukan dengan maksud menguji 3 MPV tersebut dan mendapat dukungan penuh dari PT Toyota Astra Motor (TAM).

 

"Selain menjadi ajang untuk membuktikan durability mobil-mobil Toyota dalam menempuh jarak yang cukup jauh dengan medan jalan yang beragam, aktifitas ini juga akan mengeksplore destinasi wisata menarik sepanjang rute perjalanan sehingga bisa menjadi informasi yang positif bagi masyarakat,” seru Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM pada acara pelepasan rombongan TKCI, Velozity dan Tosca, di Jakarta, Kamis (29/3) lalu.

Perjalanan touring lintas negara ini akan ditempuh selama hampir sebulan lebih, dimulai pada 29 Maret di Jakarta dan direncanakan tiba di Dili pada 10 April 2018. Rombongan akan melintasi beberapa kota besar dan kecil di pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa, Flores dan Timor Leste.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com