Toyota Sienta Sudah Dipesan 1.078 Unit, Namun Belum Tentu Bisa Dinikmati Saat Lebaran

Toyota Sienta Sudah Dipesan 1.078 Unit, Namun Belum Tentu Bisa Dinikmati Saat Lebaran

Semenjak dilahirkan bulan April 2016 yang lalu, Toyota Sienta sudah mendapatkan pesanan hingga 1.078 unit. Walau begitu mungkin tak ada konsumen yang akan memakainya untuk Lebaran tahun ini. Itu karena Toyota menyatakan Sienta baru akan mulai diproduksi bulan Juni mendatang di Karawang, Jawa Barat.

Proses yang dimulai pada Juni ini akan memakan waktu proses produksi hingga pengiriman sekitar sebulan. Sehingga kemungkinan besar para pembeli Sienta belum bisa menggunakan mobil barunya saat lebaran nanti. “Juli baru dikirim. Sepertinya saat lebaran belum tahu bisa pakai mobil baru (Sienta) atau tidak,” ungkap Anton Jimmi Suwandi selaku General Manager Marketing and Planning PT TAM pekan ini.

Toyota Sienta hadir dengan empat varian yaitu E, G, V dan Q dengan pilihan dua transmisi manual dan otomatik CVT. Harga Sienta E MT Rp 230 juta, Sienta E CVT Rp 245 juta, Sienta G MT Rp 245 juta, Sienta G CVT Rp 260 juta, Sienta V MT Rp 260 juta, Sienta V CVT Rp 275 juta. Sementara tipe tertinggi Sienta yang hanya tersedia dengan transmisi CVT yaitu Sienta Q CVT, dijual dengan harga Rp 295 juta.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com