Toyota Etios Valco Facelift Pakai Mesin 1.500 CC, Ini Penampakannya

Toyota Etios Valco Facelift Pakai Mesin 1.500 CC, Ini Penampakannya

Toyota Etios Valco ternyata tengah menunggu waktu untuk hadir versi facelift-nya, bahan penampakan wujud unitnya sudah terkuak. Tapi momen ini baru terjadi di India.

Tapi melihat status Etios di Indonesia yang sudah lama belum mendapat perubahan, bukan tak mungkin setelah India, Toyota Indonesia juga akan melakukan hal serupa. Situs lokal India, Gaadiwaadi (3/9) mengunggah foto-foto hatchback mungil Toyota itu dengan wajah yang lumayan fresh.

Perubahan paling mencolok ada pada bentuk gril yang cukup jauh beda dengan Etios saat ini. Sedangkan bentuk lampu utamanya masih sama dengan Etios pra-feclift. 

Bagian belakang tak ada perbedaan dengan Etios Indonesia

Bagian buritan tak ada perubahan berarti. Baru pada sektor interior terlihat berbeda dengan yang ada di tanah air, terutama pewarnaan dasbor yang didominasi kelir krem. Jika interior Etios Indonesia lebih bernuansa sporty karena dominan warna gelap, Etios minor change ini lebih ke arah elegan.

Dan untuk urusan unit pembangkit tenaga Toyota Kirloskar Motor yang merupakan produsen Toyota di India mengandalkan mesin yang lebih besar. Jika di Indonesia eksis dengan unit 1.200 cc, Etios facelift India ini dipastikan pakai mesin bensin 1.500 cc bertenaga sekitar 88 dk dengan torsi 132 Nm. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com