Renault Kwid Dipastikan Meluncur Pekan Depan, Calon Mobil Murah Baru?

Renault Kwid Dipastikan Meluncur Pekan Depan, Calon Mobil Murah Baru?

Renault Kwid dipastikan meluncur pekan depan setelah Pihak Auto Euro Indonesia (AEI) merilis teasernya di akun Facebook resminya. Bahkan dari pembicaraan OtoDriver dengan bagian Komunikasi AEI via jariangan pribadi juga memberikan pembenaran atas bakal mobil barunya itu.

Informasi ]Renault Indonesia (10/10), mereka mengundang kami untuk peluncuran Kwid pada 19 Oktober 2016. Peluncuran ke publik sendiri dilakukan pada 20 Oktober di Grand Atrium, Kota Kasablanka. Informasi lain Renault ini, mereka juga akan memperkenalkan Koleos facelift pada kesempatan yang sama.

Teaser ini mengambil potongan foto lampu depan Kwid

Informasi kehadiran Kwid ini awalnya tercium dari tercantumnya Renault Kwid di website Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT Online). Tercantum dalam tabel tersebut, Kwid tipe RxT yang merupakan varian tertinggi yang menggendong mesin 1.000 cc bertenaga 67 dk dengan torsi 91 Nm.

Banyak informasi mengatakan bahwa mobil ini akan masuk dalam skema mobil Low Cost Green Car (LCGC). Tapi jika mobil ini hadir dalam skema impor dari India, sudah jelas Kwid tak bisa masuk golongan LCGC. Tapi sempat tersebar informasi bahwa mobil ini akan meluncur dengan harga kisaran Rp 100-Rp 150 jutaan yang secara harga masuk dalam skema LCGC. Kita tunggu saja harga resminya.

Jejak kemunculan Kwid di TPT Online

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com