Renault Koleos Baru Meluncur Dengan Harga Rp 460 Jutaan, Lebih Cantik Dan Bertenaga

Renault Koleos Baru Meluncur Dengan Harga Rp 460 Jutaan, Lebih Cantik Dan Bertenaga

Renault Koleos facelift resmi meluncur dengan harga mulai Rp 460 jutaan dengan mengalami pembaruan di beberapa sektor. Walau tak bisa disebut major change, tapi perubahan cukup besar hadir di sektor eksterior yang cukup membuat pangling.

PT Auto Euro Indonesia (AEI) selaku agen pemegang merek Renault di Indonesia selain meluncurkan Kwid, mereka juga resmi meluncurkan New Renault Koleos Rabu kemarin (19/10). Medium SUV dari Renault ini menyajikan ragam perbedaan mulai dari eksterior, interior, sampai fitur-fitur yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

“New Koleos adalah model flagship untuk Indonesia dan telah direkayasa ulang sepenuhnya dengan desain yang agresif, fitur unik dan kemampuan penuh sebuah SUV.” Ungkap Serge Yoccoz selaku ASEAN Director of Operation Renault dalam seremonial peluncuran mobil bari ini di bilangan Jakarta Selatan.

Desain baru dari Koleos baru membuatnya terlihat lebih berotot dibanding dengan generasi pendahulunya. Selain itu tampilannya juga benar-benar jauh lebih modern. Terutama bagian lampu depan dan belakang yang berkesan lebih futuristik.

 

 

Di sektor mesin masih mengandalkan unit 2.500 cc berkonfigurasi empat silinder yang sama dengan generasi sebelumnya yakni bertenaga 170 dk, tapi ada sedikit peningkatan. Jika sebelumnya mesin tersebut hanya menghasilkan torsi 226 Nm, kini torsinya meningkat jadi 233 Nm. Mesin tersebut masih memakai transmisi CVT X-Tronic yang sama dengan generasi sebelumnya.

Karena sumbu rodanya yang kini melar hingga 15 mm, otomatis dimensinya pun kini juga menjadi lebih panjang sampai 153 mm sehingga ruang kabinnya diklaim menjadi yang paling luas di antara rival-rival di segmennya.

Soal harga, New Renault Koleos hadir dengan dua pilihan. Tipe standar yang dijual oleh AEI adalah Rp 460 juta dan untuk tipe tertinggi dengan perbedaan yang dilengkapi panoramic roof adalah Rp 495 juta, dua harga tersebut berstatus on the road DKI Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com