Nissan Siapkan 370Z Facelift Dengan Fitur Bertambah

Penulis: Hariawan Arif
Selasa, 23 Agustus 2016 11:00 WIB
Berita - Nissan Siapkan 370Z Facelift Dengan Fitur Bertambah
Bagikan ke:
Nissan dikabarkan akan meluncurkan Fairlady Z yang mendapat sedikit peningkatan dari segi fiturnya, termasuk sistem navigasi baru mereka.

Nissan dikabarkan akan meluncurkan sebuah Nissan Fairlady Z yang mendapat sedikit peningkatan. Peningkatan ini meliputi beberapa fiturnya seperti sistem navigasi, sistem audio dan juga di bagian eksteriornya.

Foto - Nissan Siapkan 370Z Facelift Dengan Fitur Bertambah
Navigasi CARWINGS pada semua variannya

 

Sistem navigasi CARWINGS kini disematkan pada Fairlady Z ini. Ini merupakan sistem navigasi terbaru dari Nissan dan hadir di tiga variannya yaitu S, ST dan NISMO. Kemudian sistem auido racikan Bose dengan 8 speaker dan teknologi active sound control dan active noise control pada yang khusus hanya pada tipe ST dan NISMO.

Foto - Nissan Siapkan 370Z Facelift Dengan Fitur Bertambah
Hadir dengan warna Premium Ultimate Yellow

Untuk bagian eksteriornya, tadinya 370Z ini mendapat warna ikoniknya Premium Sunflower Orange yang kini Nissan menghapus warna tersebut dan menggantinya dengan Premium Ultimate Yellow. Warna ini dipilih karena 370Z pernah keluar pertama kali dengan warna ini. Kemudian bumpernya sedikit berubah karena hadirnya Day-Time Running Light LED.

Saat ini 370Z dijual dengan harga 3.831.840 yen sampai dengan 6.293.160 yen yang artinya sekitar Rp 500 juta sampai Rp 800 jutaan di Jepang. Nissan Indonesia saat ini tak lagi menjual Fairlady. Line-up sport mereka hanya dilayani oleh GT-R seharga Rp 3 miliar lebih, dan harus menunggu beberapa bulan.

 

 

#nissan #370z

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.