GIIAS Makassar 2016: Meriah Dengan Berbagai Komunitas Sampai Balap Tamiya

GIIAS Makassar 2016: Meriah Dengan Berbagai Komunitas Sampai Balap Tamiya

GIIAS Makassar 2016 kian ramai dan meriah saja baru saja berakhir kemarin. Gelaran ini jadi magnet bagi berbagai komunitas otomotif di pulau Sulawesi itu. Bahkan di GIIAS Makassar ini bukan cuma diramaikan dari kalangan komunitas roda empat saja.

GIIAS Makassar Auto Show 2016 juga semakin heboh dengan kemeriahan beragam acara, seperti DJ Battle, test drive dan test ride, kompetisi fotografi, kompetisi foto instagram serta suguhan music di Auto Show Music Lounge.

Selain itu ada juga yang tak kalah menghebohkannya yaitu kompetisi Tamiya Mini 4WD. Perlombaan ini dilaksanakan selama 4 hari di Four Points By Sheraton bekerjasama dengan Komunitas Mini 4WD Makassar diikuti oleh 100 peserta yang terbagi dari beberapa kelas. Balap Tamiya ini melombakan berbagai kelas seperti Standard Box Pemula, Standart Box mahir, Japan Style Pemula, dan Japan Style Mahir. 

"Konsep GIIAS Makassar Auto Show 2016 bukan hanya sebagai ajang pameran produk terkini, tapi juga diharapkan menjadi ajang berkumpulnya para pencinta otomotif Makassar dimana mereka dapat saling berinteraksi. Lokasi di Four Points Sheraton yang berada di pusat kota Makassar semakin mempermudah berbagai komunitas dari segala penjuru Makassar untuk berkumpul disini,” tutur Yusuf Karim Ungsi, Project Director A1R-Event.

Ada pula Bazar Komunitas yang cukup ramai disesaki pengunjung. Lapak-lapak para komunitas otomotif untuk menjual berbagai spare part dan aksesoris pendukung lainnya ini diikuti oleh 5 Komunitas Mobil seperti Toyota Kijang Club Indonesia, Datsun GO Community Indonesia, Landcruiser Makassar, Ertiga Club Indonesia dan Corrola Retro Makassar.

Sampai jumpa di event terbesar GIIAS 2016 pada 11-21 Agustus nanti di gedung ICE, BSD, Banten.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com