Galeri: Bidadari Geneva Motor Show 2016 yang Tak Lelah Menebar Senyum

Galeri: Bidadari Geneva Motor Show 2016 yang Tak Lelah Menebar Senyum

Geneva Motor Show 2016 tak bisa dipungkiri sudah menjadi salah satu barometer perkembangan otomotif dunia. Gelaran ini terkenal sebagai ajang merek terkemuka memamerkan mobil konsep dan meluncurkan produk terbarunya untuk pertama kali di dunia. Tapi di samping itu, kehadiran para SPG-nya tentu jadi daya pikat tersendiri.

Geneva sendiri adalah salah satu kota terkenal di Swiss selain Zurich. Dalam Geneva Motor Show tahun ini hampir semua booth pabrikan mobil maupun produk pendukungnya memiliki tenaga SPG. Para wanita berparas jelita ini dengan ramahnya menerangkan berbagai keunggulan produk yang direpresentasikannya.

Namun ada pula yang memang hanya bertugas sebagai model untuk menemani sebuah mobil tertentu saja. Wajah pameran mobil akbar jadi makin menawan dengan kehadiran para wanita ini. Apalagi seperti tak kenal lelah, para wanita Eropa ini selalu menebar senyum menawannya.

Langsung saja simak foto-fotonya dalam galeri yang kami sajikan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com