VIDEO: Toyota TRD Pro Off-road Series

VIDEO: Toyota TRD Pro Off-road Series

Mengambil inspirasi dari kemenangan Tundra TRD Pro di event BAJA 1000, Toyota pun melengkapi dengan mengeluarkan TRD Pro Series.  Dengan mengambil jargon Let’s Get Dirty, dikeluarkanlah versi Tacoma TRD Pro dan 4Runner TRD Pro.

                Dan wow…Tampilannya sungguh luar biasa. Meski belum ada berita resmi untuk dilaunching di pasar Indonesia, mari kita berdecak kagum dulu. Para cowok yang punya darah off-road sudah pasti akan berubah adrenalinnya saat melihat penampilan dua D-Cab Toyota, Tundra dan Tacoma.

                Grill depan yang klasik, airscoop yang lebar menguatkan kesan gahar. Dipadukan dengan lis headlamp warna hitam yang seolah menjadi mata elang yang siap mengejar buruan.  Belum lagi pemakaian ban Michelin LTX AT2  ukuran 32 pada pelek  18’. Ehmm sebuah pasangan serasi untuk mencakar kerasnya tanah.

                Seri inipun makin lengkap dengan hadirnya 4Runner TRD Pro. Kehadiran 4 Runner TRD Pro mungkin bisa menjadi ancaman serius pada line up Toyota Land Cruiser. Apalagi penampilan dan performanya, ehmm.. dasyat.

                Menguatkan edisi Limited ini, Toyota pun langsung mengembos tulisan TRD Pro pada bodi Tacoma dan Tundra. Sedangkan untuk 4Runner cukup dengan pelat aluminium. Daripada membayangkan, mendingan simak dulu penampakan Toyota TRD Pro Series. Penasaran dengan detail spesifikasi nya, simak OtoDriver terus ya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com