VIDEO: Edisi Perpisahan Bugatti Veyron - La Finale

VIDEO: Edisi Perpisahan Bugatti Veyron - La Finale

Volkswagen sebagai induk perusahaan dari merek Bugatti telah memutuskan untuk menghentikan produksi Veyron, supercar mewah jalan raya legal nomer satu di dunia.

Dengan hanya produksi terbatas yang berakhir 4 bulan lalu, orang yang ingin memiliki Bugatti Veyron harus membeli dalam keadaan bekas pakai. 

“Pada Veyron, Bugatti telah menciptakan sebuah ikon kendaraan yang membangun image-nya sebagai merek supercar paling eksklusif di dunia,” kata Wolfgang Dürheimer, President Bugatti.

"Sejauh ini belum ada pembuat mobil mewah yang mampu mencapai kesuksesan berdiri menjadi unique top-class performance."

"Meski dunia telah melihat beberapa mobil yang mempunyai kemampuan luar biasa, seperti McLaren F1, namun sisi kemewahannya tidak sama. Veyron adalah karya terbaik penuh kehormatan bahkan setelah 10 tahun di luncurkan," pungkasnya.

Veyron edisi terakhir, Grand Sport Vitesse Roadster telah dipamerkan di Geneva Motor Show Maret lalu. Mobil 1200 hp itu dipastikan harganya akan melambung karena menjadi collectors item.

Sebagai penerus Veyron, kabarnya Bugatti akan segera menghadirkan supercar yang konon bertenaga 1.500 hp, bernama Chiron, baca artikelnya disini.

Hmm.. Kira-kira berapa ya harganya?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     

    Bagikan

    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com