Unik, Rolls-Royce Dawn Akan Diluncurkan Secara Online

Unik, Rolls-Royce Dawn Akan Diluncurkan Secara Online

Sebuah undangan tak biasa hadir ke email redaksi OtoDriver. Isinya adalah invitasi untuk menyaksikan peluncuran global Rolls-Royce terbaru bernama Dawn yang bakal diselenggarakan Selasa 8 September ini. Uniknya, pada undangan tersebut tidak ada tempat acara, melainkan hanya sebuah situs.

Situs tersebut bernama www.anewdawnformedia.com dan hanya dapat diakses secara eksklusif oleh media yang diundang. Untuk itu bersama dengan undangan Rolls-Royce juga memberi password akses situs kepada kami. Namun di sana disebutkan, situs baru dapat diakses mulai 8 September pukul 20.00 WIB. Peluncuran digital seperti ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Rolls-Royce Motor Cars.

Sebagai info, Dawn sesungguhnya adalah versi cabriolet dari Wraith. Artinya secara dimensi akan mirip. Di balik kap diprediksi bakal ada unit  mesin 6.600 cc V12 twin turbo berkekuatan 624 dk yang membuatnya jadi Rolls-Royce paling bertenaga. Apalagi Wraith juga memiliki sasis yang diklaim Rolls-Royce paling lincah di antara model lainnya. Seperti apa peluncuran digital ini? Kami akan laporkan setelah kami hadir di sana (secara digital tentunya) minggu depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com