Putaran Terakhir Clarkson Di Sirkuit Top Gear

Putaran Terakhir Clarkson Di Sirkuit Top Gear

Beberapa minggu lalu Jeremy Clarkson bertanya pada fansnya mengenai mobil apa yang akan digunakan untuk melakukan tes terakhir di sirkuit Top Gear? Ya pada akhirnya mantan presenter kondang Top Gear itu memilih Ferrari 488 GTB dari 3 pilihan mobil, dimana dua pilihan lainnya yaitu LaFerrari dan Mercedes Benz AMG GT.

Meskipun mayoritas fans memberikan saran LaFerrari, tapi Clarkson tetap memilih 488 GTB. Selain melakukan putaran terakhir di sirkuit Top Gear, ia bersama dengan dua rekannya yaitu Nick Mason dan Marino Franchitti berhasil meraup dana sumbangan sebesar  £100,000 dari fans acara televisi Top Gear.

Dengan menyumbangkan uang sebesar  £50,000 per orang, ada 2 fans kaya raya mendapatkan waktu khusus bersama Clarkson. Dana itu digunakan untuk yayasan The Roundhouse menyelenggarakan event sosial untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak berumur 11-25 tahun menunjukan potensi mereka dalam kegiatan seni. 


 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com