VIDEO: Ini Dia Cuplikan Video Acara Mantan Trio Top Gear

VIDEO: Ini Dia Cuplikan Video Acara Mantan Trio Top Gear

Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May yang merupakan mantan bintang di Top Gear sudah siap beraksi lebih seru di acara barunya, The Grand Tour.

Baru saja cuplikan acara terbaru mereka dirilis pada channel YouTube. Video teaser berdurasi sekitar satu menit ini berisi dari beberapa bagian tayangan yang dikemas dengan padat sehingga bakal membuat rasa penasaran para penggemarnya.

Jeremy Clarkson, Richard Hammond, dan James May akan hadir dengan acara baru The Grand Tour yang akan tayang perdana pada 18 November 2016. Terlihat dalam trailer, konsep acara The Grand Tour berbeda dengan tayangan otomotif biasa, melainkan menggunakan konsep layaknya menonton sebuah film seri.

Konsep ini jelas terlihat lebih matang dan menghabiskan biaya yang sangat mahal. Terlihat dari trailer tersebut ketiga host-nya melakukan petualangan keliling dunia mencoba mobil-mobil terkini nan mahal, diwarnai ledakan-ledakan dan tentunya aksi kocak ketiga orang ini.

LaFerrari adalah mobil termahal dalam pengetesan ini

Seperti yang diberitakan Telegraph.co.uk (7/10), pada episode perdananya ini akan banyak menampilkan mobil-mobil hypercar hybrid seperti Laferrari, McLaren P1 dan Porsche 918 Spyder.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com