Mazda Tawarkan Promo Menarik Di Jakarta Fashion Week

Mazda Tawarkan Promo Menarik Di Jakarta Fashion Week

PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali berpartisipasi di dunia modelling Jakarta Fashion Week. Nah, di ajang Jakarta Fashion Week 2016 di Senayan City (26/10) hari ini. MMI hadir untuk berpartisipasi dalam perkembangan dunia fashion di tanah air sekaligus menawarkan promosi yang menarik. Seperti apa? 

Ya, bagi pengunjung yang hadir di booth MMI akan mendapatkan DP rendah untuk pembelian Mazda2, CX-5, dan Biante. Ada juga gratis asuransi all risk selama satu tahun. Untuk meramaikan lagi MMI juga menawarkan Samsung Galaxy Note 5 untuk setiap pembelian line-up Mazda.

"Mazda menyiapkan rangkaian program promosi menarik bagi para pelanggan dan juga pengunjung mall Senayan City. Sebagian dari partisipasi Mazda di JFW 2016, sejalan dengan fokus utama Mazda yang mengusung konsep dinamis, modern, dan inovatif pada setiap line up Mazda," ujar Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.  

Bukan hanya itu, bonus voucher MAP senilai Rp 1 juta dan voucher Senayan City Rp 5 juta juga tersedia bagi setiap pembelian unit Mazda. Nah, jika anda pensaran ingin mengendarai langsung Mazda bisa mengikuti test drive yang disediakan unit test seperti Mazda2, CX-5 dan Biante. Ayo tunggu apa lagi? Jika penasaran langsung aja melipir ke booth Mazda di Senayan City, Jakarta Selatan.  

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com