Pasar Sedan di Tanah Air Mulai Bergairah Kembali, Ini Buktinya

Pasar Sedan di Tanah Air Mulai Bergairah Kembali, Ini Buktinya

Segmen sedan diperkirakan mulai kembali bergairah, terbukti dengan kehadiran beberapa mobil baru dari berbagai pabrikan ternama seperti Toyota, Honda, MG hingga Mazda. 

Tentunya dengan kehadiran berbagai model tersebut bisa menjadi pilihan untuk pasar sedan itu sendiri. Lantas seperti apa pasar sedan di Tanah Air saat ini? 

"Pasar sedan di Indonesia mulai agak naik lagi karena didorong dengan beberapa peraturan, contoh saja PPNBM," kata Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio, saat press conference, Jakarta Fashion Week 2022, di Mall Pondok Indah, Jakarta. 

Lebih lanjut Ricky mengatakan terutama untuk Mazda 2 Sedan yang memang menjadi andalan Mazda, banyak sekali peminatan bahkan dari data penjualan di tahun ini model tersebut masuk ke lima besar. 

"Kalau secara nasional Mazda 2 Sedan itu ada di peringkat ke 5, dan banyak dimintai oleh masyarakat," tambahnya.

Ricky menambahkan, kehadiran Mazda 2 Sedan juga bisa menjadi option untuk pencinta mobil di Indonesia, seperti diketahui telah hadir pendahulunya yakni hatcback. 

"Harganya kan juga sama, fitur juga dan benefitnya, lagian banyak keunggulan mobil Sedan salah satunya bagasinya yang luas," paparnya. 

Sementara itu, untuk penjualan di JFW 2022 sendiri Mazda 2 Sedan tergolong laris manis, dan menjadi bukti nyata masyarakat saat ini sudah bisa memilih mobil terbaik untuk digunakan. 

"Kalau setiap ada event kita pasti minta tempat untuk pajang mobil, dan Mazda 2 Sedan cukup dimintai. Sekarang itu masyarakat sudah tidak lagi jadi followers, sudah bisa memilih sesuai keinginan," tutupnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com