Mazda Siap Recall CX-9

Terkait masalah suspensi yang dipunyai Mazda CX-9 produksi tahun 2007-2014, Mazda siap menarik unit mobil tersebut untuk diperbaiki.
Penulis: Valentino Ratulangi
Kamis, 6 Agustus 2015 16:00 WIB
Berita - Mazda Siap Recall CX-9
Bagikan ke:

Masalah dengan suspensi pada CX-9 telah membuat Mazda dan Highway Traffic Safety Administration untuk me-recall 193.484 kendaraan yang terjual di seluruh Amerika Serikat. Seperti diberitakan media Autoblog.com, kampanye ini menyangkut unit yang dijual pada 2007-2014. Model yang terkena itu diproduksi antara 24 Oktober 2006 sampai 28 Desember 2013.

Pada kendaraan yang terkena dampak, balljoint pada suspensi depan kemungkinan akan menimbulkan karat karena air dan mengakibatkan hilangnya handling yang sempurna dari SUV tersebut. Hal ini tentunya dapat menyebabkan kecelakaan. 

Untuk memperbaiki masalah ini, Mazda akan mengganti parts yang rusak tersebut secara gratis, tetapi hal ini akan dilakukan secara bertahap. Pemilik kendaraan bisa segera menghubungi bengkel resmi terdekat dan memberitahukan kerusakan tersebut. Kemudian mereka akan mendapatkan surat acuan untuk membawa kendaraan mereka ke dealer lokal terdekat. 

Bagaimana dengan Indonesia? Untungnya hingga saat ini hal tersebut hanya berlaku untuk Mazda di Amerika Serikat.

#mazda #recall

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.