SPY SHOT: Honda CR-V Generasi Terbaru Di Thailand

SPY SHOT: Honda CR-V Generasi Terbaru Di Thailand

Honda CR-V generasi terbaru lagi-lagi tertangkap kamera di Thailand. Seperti dilaprkan dari Paultan.org (12/9), nampak medium SUV terbaru Honda ini sedang melakukan pengetesan dengan jubah kamuflase yang cukup tebal.

Meski tertutupi oleh stiker kamuflase, namun rasanya wujud CR-V sudah bukan merupakan rahasia lagi. Apalagi, mobil ini telah menjalani debutnya di beberapa negara di dunia.

CR-V terbaru versi kini memiliki bodi berdimensi panjang 4.694 mm, lebar 1.864 mm, tinggi 1.681 mm, dan wheelbase 2.700 mm. Dibandingkan dengan CR-V generasi terkini yang ada di Indonesia, CR-V terbaru itu lebih panjang 110 mm, lebih lebar 9 mm, dan lebih tinggi 2 mm

Jika melihat versi Tiongkok yang sudah terungkap secara gamblang, Dari tampilan luarnya, mobil ini justru menganut beberapa aksesoris yang digunakan pada versi CR-V untuk pasar Amerika Utara. Hal ini nampak pada side marker lamp (lampu penanda samping) berbentuk melengkung yang ditempatkan overfender. Namun sayangnya bagian samping belakang tidak terekspose dengan baik, sehingga tidak diketahui apakah ada side marker lamp yang biasanya berwarna merah untuk samping kiri-kanan bagian belakang.

Sudah beberapa kali Honda CR-V generasi terbaru tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan. Artinya, pesaing dari Mazda CX-5 ini bakal melakukan debutnya untuk region Asia Tenggara dalam waktu dekat.

Honda CR-V yang kini dipasarkan di Indonesia merupakan CR-V generasi ke-5. CR-V yang pertama kalinya mengadopsi mesin turbo ini pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017 lalu alias sudah genap berusia 5 tahun di tanah air.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com