New Mazda CX-3 2024 Resmi Dijual Mulai Rp 399 Jutaan

New Mazda CX-3 2024 Resmi Dijual Mulai Rp 399 Jutaan

OTODRIVER - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) distributor Mazda di Indonesia resmi meluncurkan Mazda CX-3 2024 pada, Kamis (29/2) di Jakarta. 

Untuk model terbaru, terdapat dua varian yang dipasarkan, yakni Mazda CX-3 Sport dan Mazda CX-3 Pro. 

Harga Mazda CX-3 2024 OTR Jakarta

Adapun keduanya memiliki banderol harga yang berbeda. CX-3 Sport dibanderol Rp 399,9 juta dan Mazda CX-3 Pro dijual Rp 495,5 juta. Masing-masing OTR Jakarta.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) mengatakan, pada New Mazda CX-3 melakukan banyak improvement baik dari sisi interior, eksterior dan juga fitur dari generasi sebelumnya. 

Peluncuran model terbaru dilakukan di dealer Mazda Simprug

"Mazda CX-3 ini jadi model yang sangat penting bagi mazda Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2017, model ini jadi tulang punggung kita di mana menjadi langkah awal pada saat PT EMI berdiri. Hingga saat ini Mazda CX-3 jadi kontributor terbesar penjualan kita," kata Ricky di sela-sela acara peluncuran New Mazda CX-3.. 

Untuk model terbaru, Mazda menawarkan CX-3 dengan beberapa pilihan warna baru, antara lain Aero Grey Metalic yang tersedia untuk varian pro dan sport.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kini New Mazda CX-3 pro dan sport ada sunroof dan fitur auto dimming interior mirror. Kemudian perbedaan paling kentara di eksterior ialah hadirnya pelek baru, desain grill baru serta fender yang sudah didesain ulang agar tampak lebih fresh.

"Kami berharap The New Mazda CX-3 dapat disambut dengan baik oleh masyarakat, bahkan mampu menciptakan sebuah standar baru dalam kategori segmen Compact SUV," tutup Ricky. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com