GIIAS 2015: Hari Terakhir Pameran, Honda Gelar Konser NOAH

GIIAS 2015: Hari Terakhir Pameran, Honda Gelar Konser NOAH

Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tidak henti-hentinya menawarkan sejuta hiburan bagi para pengunjungnya. Tidak hanya memanjakan mata dengan menghadirkan mobil keluaran terbaru dan mutakhir, para penonton yang hadir ke gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD juga dimanjakan dengan hiburan musik dari artis-artis kenamaan Tanah Air secara gratis.

Seperti yang akan tampil pada hari pameran terakhir esok 30 Agustus 2015. Booth Honda Prospect Motor, akan menampilkan performa dari grup band NOAH yang akan menggoyang pengunjung gelaran auto show terbesar se-Asia Tenggara ini pada pukul 17:00 sore.

Seluruh pengunjung yang telah membeli tiket pameran pun dapat langsung menikmati alunan lagu yang dinyanyikan oleh Ariel ini, gratis tanpa dipungut biaya tambahan, sebuah hal baru yang terjadi pada gelaran auto show, para pengunjung mendapatkan one stop entertainment melihat pameran mobil terakbar ditambah menonton konser live grup band berkelas papan atas tanah air.

Kehadiran grup band yang tidak pernah sepi penggemar ini dipercaya juga akan memberikan kontribusi tambahan pengunjung yang khusus datang hanya untuk melihat penampilan grup band asal Bandung ini, ditambah juga akan memberikan kesan spesial bagi para calon konsumen Honda di hari terakhir pameran.

Honda pun memiliki alasan tersendiri mengapa menampilkan grup band ini, “NOAH dipilih bersamaan dengan akan diluncurkannya Honda CRV Prestige yang di upgrade fitur audionya, NOAH pun kami anggap cocok memperkenalkan edisi spesial bagi para pemanja telinga yang lebih berkualitas,” tutur Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT. Honda Prospect Motor.

Dengarkanlaah.. Suara hati ini memanggil namamu.. Karena separuh akuu, dirimuu..  Yuk, mari kita kita bernyanyi bersama besok di booth Honda yang berlokasi di Hall 10 ICE BSD sambil melihat penampilan Honda CRV Prestige Special Edition.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com