GIIAS 2015 : Gadis Cantik Nan Sexy Ini Dilatih Untuk Aman Dalam Mengemudi

GIIAS 2015 : Gadis Cantik Nan Sexy Ini Dilatih Untuk Aman Dalam Mengemudi

Para finalis Miss Auto Show yang telah lolos masa seleksi sejak hari pertama pameran mobil terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 20-30 Agustus 2015 ini, masih melakukan serangkaian kegiatan untuk mencari siapa yang pantas menggunakan mahkota ratu pameran GIIAS ini.

Ke 15 finalis terpilih tersebut Jumat 28 Agustus 2015 melakukan penyuluhan yang masih berkaitan dengan dunia otomotif yakni tentang cara mengemudi yang aman. Kegiatan safety driving tersebut digelar di Hall 7-9 outdoor Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD tempat pameran GIIAS 2015 berlangsung.

Dalam sesi pelatihan, tampak seluruh finalis antusias menyimak rangkaian acara yang digelar. Terbukti dari banyaknya pertanyaan dan komentar yang dilontarkan oleh para gadis cantik tersebut.  

Tiga konsep dasar mengemudi dipresentasikan oleh instruktur. Yaitu, jangan terlibat kecelakaan, jangan jadi penyebab kecelakaan, dan jangan jadi korban kecelakaan diutarakan oleh instruktur yang juga anggota Indonesia Off-Road Federation ini. “Gara-gara ceroboh dalam mengemudi, bisa merugikan banyak orang,” ucapnya kepada para kontestan.

Ritual- ritual yang menjadi salah satu kewajiban dalam setiap kegiatan mengemudi juga turut diajarkan agar para lady driver ini tidak mengalami hambatan dalam setiap perjalanan. Artinya persiapan mulai dari cara berpakaian, penggunaan sepatu yang aman hingga ke arah teknis seperti pemeriksaan tekanan angin ban, cairan-cairan pada mesin sampai penggunaan sabuk pengaman dan cara memegang setir pun juga turut diajarkan.

Selepas sesi teori, para peserta diarahkan untuk ke lahan test drive yang disediakan oleh pihak penyelenggara sebagai arena praktikum. Menggunakan tiga mobil berjenis hatchback yang memang digemari oleh para wanita, para finalis mempraktikkan apa yang sudah diajarkan sebelumnya dengan menggunakan Mazda2, Ford Fiesta Ecoboost dan Nissan March. Ketiga mobil tersebut atas support pihak Agen Pemegang Merek masing-masing.

Dari ke 15 finalis tersebut,makan disaring lagi hanya menjadi tujuh orang yang akan menaiki panggung Miss Auto Show 2015 Sabtu 29 Agustus 2015 berbarengan dengan seremoni penutupan pameran.

Hanya satu orang terpilih yang akan mengenakan mahkota ratu pameran GIIAS 2015, kita tunggu siapakah pemenangnya hanya di Otodriver.com  

 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com