Gear Knobs, Nama Baru Acara Mantan Trio Top Gear?

Gear Knobs, Nama Baru Acara Mantan Trio Top Gear?

Sebuah firma hukum yang sangat dekat dengan Jeremy Clarkson diam-diam mendaftarkan merek Gear Knobs ke paten. Diduga kuat akan menjadi nama baru acara otomotif mantan trio Top Gear di Amazon.

Dalam rilis yang disebarkan lembaga paten Inggris, Intellectual Property Office (IPO), September ini, tertera kalau Olswang LLP mendaftarkan nama Gear Knobs. Olswang LLP sendiri merupakan sebuah firma hukum yang juga sangat dekat dan menangani urusan hukum Jeremy Clarkson, mantan presenter Top Gear.

Nama ini memang sangat mungkin menjadi merek acara baru Jeremy Clarkson, Richard Hammond dan James May di Amazon. Apalagi di paten tersebut, merek Gear Knobs didaftarkan untuk hampir seluruh jenis barang. Artinya mengakomodir kemungkinan bila mereka membuat merchandise.

Selain berarti tuas, knobs juga dapat diartikan sebagai sejumlah orang dungu. Sangat unik dan cocok dengan karakter ketiga presenter yang kerap melakukan aksi nyeleneh.

Satu hal yang menarik lagi, seperti dikutip juga oleh buzzfeed.com, Olswang LLP juga mendaftarkan merek Speedbird. Beragam kalangan menilai nama tersebut kemungkinan untuk karakter pengganti yang di Top Gear bernama The Stig. 

Saat ini ketiga mantan presenter Top Gear bersama produser Andy Wilman telah dikontrak Amazon sebesar 250 juta dolar Amerika atau sekitar Rp 3,5 triliun. Angka fantatis namun sepadan untuk mantan punggawa Top Gear yang mencatat 350 juta penonton sekali tayang.

Di bawah ini Anda dapat melihat detail paten yang didaftarkan.

 

IPO

 

IPO

 

IPO

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com