Ex Trio Top Gear Segera Shooting Oktober

Ex Trio Top Gear Segera Shooting Oktober

Di bawah naungan merek raksasa, Amazon, mantan Trio Top Gear ini akan segera memulai proses syuting untuk acara terbarunya, yakni Gear Knobs. Sempat terdengar bahwa acara mereka nantinya akan bernama House Of Cars, namun acara itu terlalu menyerupai acara yang dibawakan Kevin Spacey di Netflix berjudul House Of Cards.

Kabar gembira ini datang dari jejaring sosial Twitter, dimana akun @JeremyClarkson menyebutkan bahwa "Maaf untuk absen dari twitter untuk waktu yang lama. Belakangan ini sangatlah sibuk. Tapi juga menyenangkan,"

 

"Jadi, James May sedang sibuk dengan kegiatan lain, tapi Richard Hammond dan Andy Wilman (mantan Senior Producer Top Gear) benar-benar sibuk dalam meracik acara baru ini bersama. Telah banyak yang  diselesaikan."

 

"Untuk lebih jelasnya, proses syuting akan mulai dalam dua mingguan. Dan tentunya kami semua akan terlibat." Ujar pria humoris tersebut pada akun Twitternya kemarin.

 

Dengan total pendanaan US$ 250.000.000 (Rp. 3.6 triliun), dan US$ 7.000.000 (Rp. 100 miliar) per episode, jelas angka ini melebihi nominal kontrak pada acara Top Gear di BBC Inggris. Menurut Produser Andy Wilman, acara nantinya akan tayang dengan cara berbeda.  Merek bakal syuting episode demi episode alih-alih langsung melakukan syuting sekaligus untuk satu musim (6-7 episode) seperti Top Gear.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com