SPY SHOT: Kia Seltos Facelift Tanpa Jubah Kamuflase

SPY SHOT: Kia Seltos Facelift Tanpa Jubah Kamuflase

Kia Seltos facelift dikabarkan segera mendapatkan penyegaran dalam waktu dekat. Hal ini dibuktikan lewat beredarnya spyshot dari SUV kompak Kia tersebut beberapa kali di dunia maya.

Jika sebelumnya, Seltos selalu nampak dengan jubah kamuflase di sekujur bodinya, kali ini wujud Seltos terkuak secara blak-blakan.

Seperti dikutip dari rushlane.com, wujud eksterior mobil ini terungkap secara gamblang.

Terlihat pada gambar tersebut, pada bagian depannya perubahan paling terlihat adalah desain bempernya yang mendapatkan revisi desain. Headlamp sedikit berubah untuk bagian dalamnya dan grill radiator juga mendapatkan sedikit sentuhan.

Beralih ke bagian samping, tentu pelek juga mendapatkan perubahan. Tetapi yang cukup mencolok adalah handle pintu yang terlihat menggunakan aksen krom serta adanya tambahan aksen krom di bagian bawah pintu.

Dan, perubahan terbesar justru terjadi di bagian belakang. Terlihat desain stoplamp berubah total dan mengandalkan teknologi LED yang terlihat modern. Bagian bemper juga tampak lebih tegas dengan aksen pipa knalpot ganda yang membuat Kia Seltos ini makin sporty dan kekar.

Meski belum ada unggahan mengenai wujud ruag interiornya, namun Kia Seltos diyakini akan mendapatkan beberapa perubahan. Seperti dua buah layar digital yang terdiri dari instrument cluster dan headunit,atap panoramic,  hingga gear knob putar seperti milik Kia Grand Carnival.

Tidak hanya itu, Kia Seltos facelift ini juga diperkirakan menganut fitur radar keselematan alias ADAS. Sementara untuk mesinnya, disinyalir tidak akan ada perubahan. Masih tetap mengandalkan mesin 1.400 cc 4 silinder turbo dan khusus untuk pasar India ada juga pilihan mesin bensin 1.500 cc 4 silinder NA dan diesel 1.500 cc.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com