Gandeng Pertamina, Toyota Luncurkan Pelumas Baru

Gandeng Pertamina, Toyota Luncurkan Pelumas Baru

Meski dikenal sebagai produsen kendaraan bermotor, Toyota Astra Motor (TAM) juga menyediakan penjualan suku cadang dan produk pendukung lainnya, salah satunya adalah pelumas. Hal ini semata-mata untuk meningkatkan pelayanan kepada pecinta Toyota di tanah air, agar para pengguna semakin mudah dalam merawat kendaraan kesayangan mereka. Lantas semua juga tahu kalau bisnis pelumas sangat menggiurkan.

Pelumas baru baru ini adalah TMO Full Synthetic 0W-20 ECO POWER API SN-GF5 yang diklaim Toyota mampu membuat mesin lebih smooth saat start (low viscosity), mendukung akselerasi, menghemat bahan bakar, dan memberikan perlindungan lebih terhadap engine dikarenakan mempunyai Actifilm Technology Double Protector.

Sejak era 90-an Toyota memasarkan pelumas dengan merek Toyota Genuine Motor Oil (TGMO), kemudian pada tahun 2005 berubah nama menjadi Toyota Motor Oil (TMO). Pada saat gelaran Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) kali ini Toyota melakukan sosialisasi rebranding TMO menjadi TMO Lubricant.

Ketika ditanya tentang produksi dan packaging, General Manager (GM) Corporate Planning and Public Relation PT TAM, Widyawati Soedigdo menjelaskan “Sebelumnya memang ada (tawaran dari) Idemitsu dan Shell, namun alhamdulillah produk lokal yakni Pertamina telah memenuhi audit sesuai spesifikasi yang diminta TMC Jepang”.

Mobil usia berapa yang cocok menggunakan oli baru Toyota ini? “Semua produk yang kami pasarkan di Indonesia tentunya sudah melalui dan lulus uji coba, dan pelumas ini cocok untuk semua jenis kendaraan Toyota tahun berapapun”, lanjutnya.

TMO Lubricant mempunyai total 6 line-up untuk berbagai jenis kendaraan, baik gasoline maupun diesel dengan harga yang terjangkau.

Khusus untuk TMO Full Synthetic 0W-20 ECO POWER API SN-GF5, ada promosi selama Agustus. Semula harga normal adalah Rp 160.000/liter, maka kali ini customer cukup  membayar sebesar Rp 144.000/liter.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com