Mudik Pakai Mobil Toyota Bakal Lebih Mudah Berkat Promo Lebaran

Mudik Pakai Mobil Toyota Bakal Lebih Mudah Berkat Promo Lebaran

Bagi Anda yang berencana untuk mudik pada libur lebaran kali ini, tentu harus mempersiapkan diri sesuai anjuran pemerintah, termasuk mempersiapan kendaraan.

Dalam rangka menyambut bulan Puasa Ramadhan & Lebaran Idul Fitri, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengadakan program servis berkala 'Silaturahmi Lebaran - Tenang dan Aman Bersama Toyota' yang dibagi menjadi beberapa tahapan.

“Melalui program ini, Toyota mengajak dan mendorong pelanggan untuk datang ke bengkel resmi Toyota untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan umum sebelum mereka menggunakan mobilnya untuk bepergian di masa libur Lebaran, sehingga perjalanannya pun berjalan dengan tenang dan aman,” ujar Anton Jimmi Suwandy.

Tahapan pertama disebut “Promo Jelang Lebaran”. Kegiatan ini telah berlangsung sejak 4 April lalu dan berakhir hingga 23 April nanti. Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee) hingga 25%, dan diskon untuk produk suku cadang (parts) Toyota tertentu hingga 10%.

Produk suku cadang Toyota ini antara lain TMO Engine Oil Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, TMO Radiator Coolant, aki Toyota/Battery Maintenance Free, dan Toyota Tire Solution.

"Promo Jelang Lebaran baru berjalan sekitar 1 pekan lebih, namun pelanggan cukup antusias terhadap programnya, di mana hingga 10 April lalu, unit yang masuk ke bengkel di seluruh Indonesia sudah lebih dari 90 ribu unit, baik yang melakukan servis berkala, perbaikan kendaraan, maupun ganti oli,” ujar Anton.

Untuk itu, Toyota kembali mengimbau agar pelanggan yang ingin melakukan mudik atau liburan, dapat melakukan perawatan kendaraannya di bengkel resmi Toyota sehingga perjalanannya pun menjadi lebih tenang dan aman.

Tidak hanya persiapan menjelang Lebaran, pada saat Lebaran pun Toyota memberikan special benefit lainnya bagi pelanggan.

Tahapan kedua  disebut 'Promo Siaga Lebaran'. Kegiatan ini rencananya akan berlangsung mulai dari 28 April hingga 8 Mei 2022 mendatang.

Melalui “Promo Siaga Lebaran” Toyota akan hadirkan posko siaga di sejumlah titik mudik, serta siap dengan ratusan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang tetap beroperasi pada saat masa liburan. Sehingga, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan, dapat sewaktu-waktu datang ke posko maupun bengkel siaga Toyota.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com